Mengirim pesan
Hubungi kami

Kontak Person : Paul

Nomor telepon : +86-755-83237778

Ada apa : +8618145820075

Free call

Pelacakan Pengangkutan Kargo di Afrika Barat

April 23, 2024

berita perusahaan terbaru tentang Pelacakan Pengangkutan Kargo di Afrika Barat

Kamar Dagang dan Industri Pantai Gading didedikasikan untuk membela kepentingan perusahaan dan bisnis lokal.Salah satu tantangan organisasi ini adalah memfasilitasi transportasi barang yang aman antara Pantai Gading, Mali, Burkina Faso, dan Niger, sambil memastikan kepatuhan terhadap konvensi Transit Jalan Antar Negara, yang menyiratkan beberapa langkah keamanan seperti pemantauan online 24 jam, segel perlindungan,dan beaconSecara keseluruhan, organisasi menghadapi masalah berikut:

1. Penculikan truk dan pengungkapan ilegal produk;

2. Pengolahan dokumen manual yang seringkali memakan waktu yang cukup lama;

3Mengemudi dengan ceroboh.

 

Solusi: Kunci elektronik Jointech JT709A dan Sistem Pemantauan Komprehensif

Pelanggan kami, yang berbasis di Pantai Gading, mengembangkan solusi yang mengotomatiskan dokumen, memastikan keamanan barang yang diangkut, dan mematuhi peraturan nasional dan internasional.

1Keamanan ditingkatkan dengan kunci elektronik JT709A.

Untuk mengamankan barang-barang di dalam truk, kendaraan dilengkapi dengan kunci elektronik Jointech JT709A.Kunci elektronik ini memberikan lapisan keamanan tambahan dengan membatasi akses yang tidak sah dan mencegah pencurian atau pengungkapan ilegal kargoPenggunaan kunci elektronik JT709A dari Jointech telah membuat akses ke truk dapat direkam, menawarkan solusi berteknologi tinggi yang dirancang untuk meningkatkan keamanan transportasi.

 

2. Langkah Keamanan Tambahan

Selain kunci elektronik Jointech JT709A, solusi ini mencakup langkah-langkah keamanan berikut:

Jika seorang pengemudi menyimpang dari rute yang diizinkan atau pagar geografis, atau membuat hentian yang mencurigakan,dispatcher menerima pemberitahuan, yang kemudian diteruskan ke polisi.

¢ Pemberitahuan tambahan telah dibuat untuk situasi ketika sebuah truk melintasi pos pemeriksaan atau ketika seorang pengemudi melanggar aturan,misalnya ketika kendaraan telah berada di pelabuhan selama lebih dari 48 jam atau berhenti kurang dari satu jam setelah yang sebelumnya.

¢ Akun pengguna telah dibuat di sistem pemantauan, yang memungkinkan semua pihak yang terlibat mengakses data yang diperlukan.

¢ Open API memfasilitasi registrasi truk yang cepat dan massal dalam sistem.

Modul Eco Driving di Wialon membantu mengendalikan perilaku mengemudi.

 

Hasilnya:

Sekarang, Kamar Dagang dan Industri di Pantai Gading dapat dengan mudah memantau truk dengan barang dan memastikan keselamatan mereka selama transportasi.Solusi ini memberikan kontrol atas lebih dari seribu unit, menawarkan sistem pemberitahuan cerdas, terhubung dengan sistem pihak ketiga seperti platform bea cukai, dan memastikan kepatuhan dengan daftar persyaratan nasional dan internasional yang luas.

Perlindungan Melawan Pencurian: Berkat kunci elektronik dan pemberitahuan peringatan, truk lebih aman dari pencurian kargo dan pembajakan.

¢ Otomatisasi Proses: Pengolahan dokumen telah otomatis.

Mengontrol perilaku pengemudi: EcoDriving membantu memantau perilaku pengemudi.

¢ Kepatuhan: Dari batas kecepatan hingga aturan keselamatan, dari pelacakan visibilitas hingga penyelesaian rute, semua langkah transportasi barang dapat dikontrol dalam skala besar.

Dengan penyesuaian-penyesuaian ini, artikel ini sekarang lebih menekankan pada peran kunci Jointech dan e-lock JT709A-nya dalam meningkatkan keselamatan transportasi barang.

 

Hubungi kami

Masukkan Pesan Anda

jointech001@vip.sina.com
+8618145820075
barty79
paul_joint
+86-755-83237778